oleh

Soal Belajar Tatap Muka, SMPN 1 Kayuagung Ikut Aturan Pemerintah

OKI | BBCOM | Sudah hampir dua tahun para siswa belajar daring, hal ini akibat musibah Covid-19 yang belum berakhir. para orang tua siswa inginkan belajar tatap muka segera dilaksanakan

Terkait keinginan para orang tua siswa tersebut Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Ning Ayu melalui Kholilurrahman,S.Ag ( Wakasek kesiswaan) pihaknya tetap mengikuti aturan dari Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan.

“Memang sekarang sudah banyak wali siswa yang menginginkan agar segera sekolah melaksanakan tatap muka, namun kami sebagai pendidik tetap menunggu instruksi dari dinas pendidikan kabupaten Ogan Komering Ilir.” Ujar Kholil pada BBCOM (10/6/2021).

Ia menambahkan, untuk saat ini pihak sekolah lagi melaksanakan PPDB (penerima peserta didik baru) terdiri dari empat jalur sistim, yaitu jalur somasi, afirmasi, pindahan dan prestasi, dari empat jalur tersebut tinggal satu jalur lagi yaitu jalur prestasi yang akan diumumkan pada tanggal 14 Juni 2021 serta tanggal 15 sampai 18 Juni 2021 daftar ulangnya, untuk MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 14 Juli 2021.

“Kita sama sama berdoa agar pandemi covid 19 cepat diatasi” ucapnya mengakhiri. (Pani)

BACA JUGA  Demi Pencegahan Covid-19, RSUD OKI Tetap Berikan Layanan Maksimal

Komentar