SMPS Al-Fajar Bagikan Raport Siswa Semester 1 Tahun Ajaran 2022 -2023

KAB. BANDUNG | BBCOM | Sekolah Menengah Pertama swasta (SMPS) Al-Fajar, yang berlokasi di jalan laswi Ciheulang ciparay , melaksanakan pembagian raport hasil ulangan semester 1, tahun pelajaran 2022 – 2023.

Sebelum pelaksanaan pembagian laport , diisi dengan penampilan musik macing ben, pemberian penghargaan kepada siswa siswi yang tekun belajar, sehingga mendapatkan peringkat terbaik disekolahnya.

Dihadapan anak didiknya dan para orang tua siswa, kepala sekolah memberikan arahan agar para siswanya tidak melakukan hal-hal negative selama liburan, yang berlangsung di halaman SMP Al Fajar, Sabtu (24/12/2022).

Kepala sekolah SMP AL Fajar melalui PKS Kurikulum Oka Jatnika, S. Pi mengatakan, pihaknya merasa bersyukur pada hari ini bisa melaksanakan pembagian laport seluruh kelas untuk semester 1 tahun pelajaran 2022 tahun 2023.

“Sebelum pelaksanaan pembagian laport sambung Oka Jatnika, dilaksanakan juga hiburan penampilan anak- anak macing ben, pemberian penghargaan kepada siswa siswi peringkat kelas dan arahan pada Siswa dan Orang tua suswa, ” ujarnya.

Pihaknya juga berharap , mudah -mudahan hasil hari ini bisa menjadikan monivasi bagi siswa yang lain . Bagi yang mendapat peringkat, agar tetap mempertahankan peringkatnya di kelas nya masing -masing , ” tuturnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada anak didiknya, agar selama liburan tidak melakukan kegiatan yang tidak perlu, lebih baik menjaga kesehatan, tetap belajar untuk bekal dimasa masuk sekolah lagi, ” tutupnya.

Dalam kesempatan itu Ujang Rahmat S. Again, M. Pd. I juga mengatakan, dimasa tengang kami juga melaksankan beberapa latihan diantarnya,pelatihan macing ben . Selain itu menurutnya ada juga masa perbaikan bagi mereka yang kurang, ” ucapnya.

Ia juga menghimbau pada anak didiknya agar menjelang tahun baru agar jangan ada kegiatan kegiatan yang negatif, lebih baik di manfaatkan waktu yang positif terutama di malam tahun baru .

Manfaatkan waktu sebaik mungkin, jangan samai ada gerakan – gerakan yang tidak bermanfaat , ” pungkasnya. (uden)

Komentar