oleh

SMPN 2 Baleendah di Serbu Siswa Untuk Vaksinasi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Presisi Polresta Bandung melalui Polsek Baleendah berkolaborasi dengan SMPN 2 Baleendah gelar Vaksinasi murid SMPN 2 Baleendah. Sekitar 1258 murid mengingikuti Penyuntikan vaksin jenis Sinovac pada jum’at 22/10/2021.

H.Sapto Hardono S.Pd M,Si, selaku kepala sekolah SMPN 2 Baleendah memaparkan, kegiatan gebyar vaksinasi Presisi Polresta Bandung melalui Polsek Baleendah guna mendukung dan capaian pemda kabupaten Bandung serta dan juga Dalam mempersiapkan PTMT dan memberikan Imunitas tubuh agar kebal terhadap virus corona.”papar Sapto

Dan saat ini alhamdullilah berkalan lancar, Adapun ada murid yang pingsan karena alasan murid tidak sarapan terlebih dahulu, kini dapat teratasi oleh tim medis,” ungkapnya.

BACA JUGA  Kunjungi Universitas Trilogi, Wakil Ketua KPK Serukan Bangun Integritas

Lanjutnya, vaksinasi tahap 2 dengan kuota 1999, dan sekitar jam 10.00 wib 500 orang, ini terlihat Antusias warga sangat tinggi. Masih kata Sapto, tenaga kesehatan dari RS.alihsan, Puskesmas,Bidan dan relawan.

“Kami sangat berterima kasih atas semua yang telah membantu dan melaksanakan vaksinasi presisi polri.semoga apa yang kita laksanakan mendapat berkah dari alloh swt, kita semua terhindar dari wabah ini.”

BACA JUGA  Wagub Uu: Program Vokasi Industri Menjadi Solusi Pengangguran Lulusan SMK di Jabar

Komentar