oleh

SMPN 1Talegong Bangun Kelas Baru Dari DAK tahun 2019

Talegong I Kab.Garut-BBCOM | Sekolah menengah Pertama Negeri 1 Talegong (SMPN 1) yang berada di Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, SMPN 1 Talegong mempunyai jumlah murid 481 siswa dengan tenaga pengajar berjumlah 32 guru dan 18 Rombongan belajar (Rombel).

Namun ada beberapa ruangan yang tidak layak untuk digunakan dalam pembelajaran siswa, hal ini membuat keprihatinan Kepala Sekolah SMPN 1 Talegong mengingat pentingnya ruangan kelas bagi siswa.

Berkat musyawarah dan pengajuan provosal SMPN 1 Talegong melalui koorwil Talegong, Kepala sekolah dan para Guru serta komite harapannya dapat teralisasi, Dan SMPN 1 Talegong saat ini sedang membangun ruang kelas yang berjumlah 2 kelas, Dengan Anggaran Rp. 261 juta lebih, Dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019.

BACA JUGA  Kolaborasi ‭Trilogi Choir‭ Di Ode Bulan Agustus #3‬‬

Sementara ini pembangunan Ruang kelas hampir mencapai 70% sehingga tidak akan lama lagi ruangan kelas bisa di gunakan untuk kegiatan pembelajaran.

Hendi Suhendi S. S.pd MM.pd Kepsek SMPN 1 Talegong mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyediakan Sarana dan Prasarana sekolah, sehingga bisa terwujud keinginan pihak sekolah.”jelasnya.(13/10)

BACA JUGA  Wagub Berharap Tenaga Pendidik Harus Gali dan Kembangkan Potensi Peserta Didik

Lanjut Hendi, Dengan adanya pembangunan Ruang kelas baru bisa memenuhi kegiatan belajar yang di tunjang dengan sarana dan prasarana yang baik sehingga tercipta rasa aman, tertib, Dan nyaman dalam pembelajaran. (13/10).   *R

Komentar