SMPN 1 Kayuagung Lakukan Pengambilan Nilai Pratek Olah Raga

16 Maret 2020 / 11:43 WIB Dibaca sebanyak: 110 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Pengambilan nilai pratek bidang olah raga merupakan salah satu kegiatan evaluasi belajar siswa. Evaluasi ini adalah pemberian penilaian terhadap kemam­puan siswa dalam menerima,memahami, dan menguasai pelajaran studi olah raga yang disajikan sesuai dengan kurikulum yang telah ditetapkan, dan menilai per­ubahan sikap dan keterampilannya.

Tujuan pelaksanaan pengambilan nilai olah raga salah satunya sebagai untuk mengetahui pencapaian hasil belajar siswa dalam bidang studi olah raga,Untuk mengetahui efektivitas pro­ses pembelajaran, untuk menetapkan derajat hasil belajar dalam kategori sangat baik, baik, cukup, kurang, sangat kurang, dan gagal.

Menurut Endra (guru olah raga) SMPN 1 Kayuagung adapun jenis  penghambilan nilai  olah raga ini  test  praktek, dan test tertulis.pengambilan nilai antara siswa laki laki dan perempuan di pisah.

Sekarang kita untuk pengambilan nilai bagi siswa laki laki lari set up dan untuk siswa perempuan lompat tinggi.

Harapan kepada siswa dapat menjalankan dan melakukan kegiatan ini dengan baik karena selain untuk penambah nilai juga memberikan kesehatan bagi tubuh kita” ungkapnya. (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Ali Fia: Belum Saatnya Pemkab OKI Berikan Kenaikan Tunjangan DPRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *