oleh

SMPN 1 Kayuagung Akan Siapkan Peserta Didik Hadapi UN

“Salah satu pengembangan pendidikan adalah selain tenaga didik juga pasilitas sekolah merupakan  faktor dalam perkembangan anak”

 

OKI | BBCOM |Pada umumnya pendidikan bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang memungkinkan siswa didik untuk mengembangkan potensi, bakat dan kemampuannya secara optimal, sehingga mereka mampu mewujudkan dirinya dan berfungsi sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan pribadinya maupun kebutuhan masyarakat.

SMPN 1 Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) salah satu sekolah yang selalu siap dalam pengembangan anak didik,dalam mengadapi Ujian Nasioanal ( UN ) para pendidik SMPN satu tersebut sudah melakukan persiapan persiapan, guna mempermuda anak didiknya untuk pelaksanan UN yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 sampai 23 april 2020 yang akan datang.

BACA JUGA  Kunker Pangdam II/Sriwijaya, Perkuat Sinergitas Seluruh Personel Kodim 0402/OKI

Menurut Kepala Sekolah Neng Ayu Spd. ( Kepsek) melalui wakil  kurikulum SMPN 1 Kayuagung Dwi Yanti Spd menyampaikan kepada BBCom  “sekarang ini kami guru guru sedang melakukan persiapan untuk mengadapi Ujian praktek, USBN, UN.

Seperti biasa kami melakukan belajar tambahan dan T.O (trèe out) setelah itu pada tanggal 16 sampai 20 Maret pelaksanan ujian praktek, dan pada bulan April tanggal 6 sampai 11 melaksanakan USBN, selesai USBN baru melakukan simulasi untuk mengadapi UN (Ujian Nasional) yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai 23 April 2020.

BACA JUGA  Ustad Deni Brahim Berikan Nasehat Kepada Siswa SMKN 1 Kayuagung Angkatan 52

Dwi  menambahkan untuk USBN sekarang ini sudah menggunakan HP android sedangkan Ujian Nasional (UN) kita menggunakan komputer.

Kami juga mengharap kepada anak anak siswa SMPN 1 KA agar bisa membagi waktu belajarnya dengan baik, dan kepada orang tua wali dapat memperhatikan anaknya di rumah sehingga dengan usaha yang baik insyaallah akan menghasil nilai yang baik dan bagus. (pani)

Komentar

Berita Terbaru