SMAN 3 Unggulan Tuan Rumah “The 5 th Sauth Sumatera English Edu Fest”

17 Januari 2017 / 22:14 WIB Dibaca sebanyak: 707 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BB,Com– SMAN 3 Unggulan Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab OKI) sangat luar biasa… !!! itulah yang pantas disampaikan dan tentu saja menjadi kebanggan tersendiri bagi warganya. Pasalnya pada tanggal 26 Januari 2017 yang akan datang Dinas Pendidikan Sumatera Selatan (Sumsel) akan selenggarakan acara kompetisi dalam bidang bahasa inggris. Acara tersebut direncanakan di hadiri 7 Kabupaten yang ada di Sumsel  sebagai tuan rumah SMA 3 Unggulan Kayuagung  Kab-OKI.

Berdasarkan keterangan kepala sekolah SUGIONO melalui pembina osis HERYADI ketika di temui BB.COM (17/01) acara yang akan dilaksanakan ini, merupakan ajang kompentisi siswa dalam beŕbahasa bahasa inggris dan di laksanakan 5th sekali maka judulnya The 5 th Sauth sumatera English Edu Fest 2017 dengan tema “Together We Can Chang The World”.

“Kami telah mengundang 80 sekolah yang ada Sumsel, diantaranya Kabupaten Lahat, Batu Raja, OI, Mura dan Linggau, untuk sementara baru 15 sekolah yang sudah mendaftarkan diri untuk hadir mengikuti pertandingan yang akan dilombakan. Semua akan menggunakan bahasa inggris yaitu Speech, Story Telking, Short Mivie Making,News Casting, Photograph, scrabble, Debate, Acoustic”. Ujar Heryadi  menambahkan, acara tersebut dimulai dari tanggal 26 sampai 28 Januari 2017 nanti.

“Sekarang kami sedang melakukan persiapan, karena kurang lebih 400 siswa se-Sumsel akan hadir. Mulai dari makan serta penginapkan akan kami persiapkan. Katanya mengaharapkan acara tersebut dapat berjalan sekses.  “kami akan koordinasi dengan Pemerintah Daerah OKI dan Disdik OKI”. Pungkasnya. (PANI GAMES)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *