SMAN 1 Kertasari Saat ini Butuh Ruang Kelas Baru 

KAB. BANDUNG | BBCOM | SMA Negeri 1 Kertasari  yang berlokasi di Jalan Raya terusan Pacet Desa Resmi tinggal, Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, saat ini membutuhkan ruang kelas baru. Akibat keterbatasan ruang belajar dapat di pastikan di tahun pelajaran 2023/2024. Sebagian anak murid terpaksa akan menggunakan ruangan lab, fisika, kimia dan biologi. Hal tersebut dikatakan Wakasek SMA Negeri 1 Endang somantri S.Pd pada Saat pelaksanaan PPDB 2023/2024 tahap Satu ,Selasa (20/6/2023). 

Sambung Endang, masyarakat di Kertasari dan Pacet saat ini semakin meningkat dan sangat luar biasa untuk melanjutkan sekolah anak nya ke jenjang SMA . Maka untuk Saat ini SMA Negri 1 kertasari kekurangan 4 ruang kelas baru . 

“Kenapa melebihi daya tampung dan Kenapa terlalu banyak? Karena dilihat keberhasilan sekolah dan SMA Negeri 1 kertasari ingin sejajar dengan SMA – SMA lain yang sudah maju,” ujarnya.

Wakasek SMA Negeri 1 Kertasari itu berharap, semoga pemerintah provinsi Jawa Barat melalui dinas pendidikan. Dapat membantu untuk pengadaan ruang kelas baru karena merupakan suatu Barometer untuk sekolah SMA Negeri 1 Kertasari ini, ” pungkasnya. (uden)

Komentar