SMAN 1 Ciparay Gelar Peringatan Maulid Nabi Muahammad Saw 1444 H

KAB. BANDUNG | BBCOM | SMA Negri 1 Ciparay bekerja sama dengan DKM Mesjid Nur Uswatun Al-Barokah dan para Siswa serta Komite, menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H.
Dalam peringatan itu diisi dengan Shalat Dhuha berjamaah, Tausyiah , serta diisi dengan 5 perlombaan seperti lomba Tahfidz, Pidato, Baca Al-Quran, lomba Nasyid serta kegiatan lainya yang berlangsung di halaman SMA Negri 1 Ciparay, Selasa (11/10/2022).

Usai acara Humas SMAN 1 Ciparay Panji Alireza MM-Pd menjelaskan, Maksud dan tujuan kegiatan ini, untuk menanamkan nilai keimanan dan ketaqwaan pada Anak didik kita termasuk rekan -rekan guru serta stakeholder yang ada di lingkungan SMAN 1Ciparay.

“Hasil pemantauan dan pengembangan selama covid- 19 sambung Alireza, pembelajaran hampir 100% nampak sekali ada prilaku yang harus kita bina dan dibenahi oleh kegiatan Sifat religiusitas keagamaan, ” ucapnya.

Panji Alireza berharap, dengan adanya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muahammad Saw ini, kedepanya kalakter positif yang dibawa menjadi Rahmatan lil ‘Alamin Uswatun hasanah dan terimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.Baik guru, siswa dan masyarakat sekitar,”pungkasnya.(uden).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *