SMA Meranti Mengiisi HUT RI Ke 74, Membangun Prestasi Untuk Siswa dan Siswi

9 Agustus 2019 / 23:27 WIB Dibaca sebanyak: 319 kali 1 Komentar

OKI, BBCOM–Untuk mengisi kemeriaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemedekaan Rebuplik Indonesia (RI) Ke 74 Tahun 2019, SMA Meranti Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) gelar berbagai perlombaan dari mulai lomba membaca surat pendek, lomba memasak sampai lomba paling lambat bermotor bahkan Stand Up Comedy dan lomba kebersihan kelas turut meriahkan rangkaian kegiatan yang digelar tersebut

Menurut Ari kepala sekolah SMA Meranti, setiap tahun tepatnya tanggal 17 Agustus disekolah ini selalu diadakan berbagai perlombaan, namun kali ini yang menjadi panitia kegiatan tersebut mahasiswa PPL UNISKI dan OSIS SMA Meranti. Tujuan digelarnya kegiatan tersebut agar siswa/siswi dapat mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai prestasi dan juga diharapkan siswa bisa diingatkan hari kemerdekaan untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Momen ini harus dijadikan pemupuk rasa nasionalisme, persatuan dan semangat kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan” ujar Ari pada BBCOM (9/8).

Dikatakan Ari, selain membangun berprestasi. manfaat dari kegiatan ini siswa bisa meningkatkan kekompakan kerjasama dalam kegembiraan berkompetisi per kelas masing. Sehingga keakraban antar siswa akan semakin terjalin.

“Sebagai pelajar mereka harus siap menghadapi tantangan kedepan dan berani mencoba hal-hal yang baru dengan kekompakan kerjasama tim di mulai dari sekarang.” Katanya memotivasi siswa. (Pani)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *