SMA Meranti Juarai Marching Band Tingkat SMA/SMK Se-Sumatera Selatan

31 Juli 2019 / 00:02 WIB Dibaca sebanyak: 460 kali 1 Komentar

PEDAMARAN, BBCOM– Penyelenggaraan kegiatan kompetisi Marching band tingkat SMA/SMK Se-Sumatera Selatan (Sumsel) yang merebutkan piala Wali Kota Palembang berlangsung sukses terlaksana.

SMA Meranti Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil mengharumkan nama baik daerah, pasalnya sekolah yang berada di daerah kecamatan tersebut merahi juara pertama marching band tingkat SMA/SMK se-Sumsel.

Rasa senang dan gembira terpancar dari raut wajah para peserta didik di SMA Meranti, karena mereka mampu menunjukkan bakat yang ia miliki kepada warga Sumsel.

Kepala Sekolah SMA Meranti Hary mengharapkan, semoga keberhasilan ini dapat dijadikan motivasi bagi siswa/siswi SMA Meranti, “Kita bisa berjuang dan bersaing dengan sekolah lainnya, asalkan kita rajin belajar, tekun, berusaha tak kenal lelah,” Ujar Hary pada BBCOM (30/7)

Menurut Hary, kunci keberhasilan tersebut, ialah, selalu mendengarkan perintah guru atau pelatih dan tetap semangat. “Namun yang lebih penting kekeluargaan adalah faktor utama dalam mencapai puncak kejayaan”. Tegasnya.

Hary menambahkan, untuk tujuan kedepan dirinya menekankan kepada siswa/siswi terus berupaya untuk berani berkompetisi baik di tingkat propinsi maupun nasional.

Kepada orang tua siswa, Hary mengucapkan banyak terima kasih, karena telah mendukung serta memberikan izin dan doa kepada putra/putrinya. Sehingga setiap kompetisi anak didiknya terasa tenang dan penuh semangat. Pungkasnya. (pani)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *