oleh

Siwa-Siswi SMPN 3 Ciparay Divaksin

KAB. BANDUNG | BBCOM| Untuk memenuhi syarat pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT), SMP Negri 3 Ciparay,Kabupaten Bandung bersama Polsek Ciparay, Koramil 2408 Ciparay dan pihak Puskesmas serta Pemerintah Kecamatan Ciparay , pemerintah desa Mekarlaksana. Menggelar Vaksinasi pertama bagi 661 siswa.Kegiatan itu di gelar di SMP Negri 3 ciparay,Rabu (3/11/2021).

Kepala Sekolah SMP Negri 3 Ee Rohman S.Pd melalui bidang kesiswaan Agus Bachtiar,S.Ag, M.Si memgatakan,pihaknya merasa bersukur bisa melaksanakan vaksinasi yang pertama bagi 661 siswa-siswi di sekolahnya, dan alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi ini bekerjasama dengan baik antara pihak Sekolah, Puskesmas, Polsek Ciparay,Koramil Ciparay, Pemerintah Kecamatan dan pemerintahan desa mekarlaksana. Adapun jenis vaksin yang diberikan jenis vaksin pfizer,”ucap Agus.

Siswa SMPN 3 Ciparay Sedang divaksin

Agus menghimbau pada anak didiknya, silahkan ikuti vaksinasi ini sesuai dengan protokol kesehatan.

BACA JUGA  Disdik Jabar Keluarkan Surat Perintah Investigasi Kebocoran USBN 2018

“Pihaknya juga berharap, setelah divaksin semoga anak didiknya sehat selalu dan lebih kebal tubuhnya. Sehingga bisa terhindar dari penyebaran covid-19 ini , dan mudah-mudahan setelah anak-anak divaksin pembelajaran tatap muka berjalan aman dan lancar seperti semula,”harapnya. (ud)

Komentar