Sidang Paripurna DPRD Jabar Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi  

17 Agustus 2018 / 08:47 WIB Dibaca sebanyak: 400 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Sidang paripurna Istimewa DPRD  Provinsi Jawa Barat,  dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi  sebagai bagian dari rangkaian Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, hanya dihadiri kurang dari setengahnya  anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Sidang tersebut di pimpinan Irfan Suryanagara yang  menggantikan  Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari  karena sedang melaksanakan ibadah haji.

Dari  seratus kursi  yang ada di  ruang  sidang lebih banyak yang kosong dari pada isi, bahkan agenda sidang pun molor hingga baru dimulai jam 11. Padahal  sidang  paripurna Istimewa  MPR RI ini secara live dimulai jam 10.

Sidang  Paripurna Istimewa  yang  merupakan agenda kenegaraan tahunan ini   dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  meliputi  Pj Gubernur Jabar M. Iriawan, Sekda Jabar,   Kodam III Siliwangi, Polda Jabar,  Kejaksaan Tinggi Jabar,  Pengadilan Tinggi jabar, serta undangan dan Para teladan di Jawa Barat.

Dua layar besar terpasang di kanan-kiri ruang rapat paripurna dan empat buah   televisi layar datar untuk menonton ulang siaran di depan meja yang diduduki Pimpinan DPRD Jawa Barat dan forkopimda Jabar. (***)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *