Si Jago Merah Lalap Garasi Pool Bus Budiman dan Sepuluh Motor Karyawan

14 Maret 2018 / 07:41 WIB Dibaca sebanyak: 201 kali Tulis komentar

PANGANDARAN BBcom-Garasi Pool Bus Budiman kebakaran, mengakibatkan tiga unit bus budiman dan sepuluh motor ludes terbakar kejadian tepatnya Selasa 13/03/2018 sekitar jam 09.30 WIB,di jalan Raya Cijulang ,Kabupaten Pangadaran , Jawa Barat.

Disaat terjadi kebakaran para mekanik mencoba melakukan upayakan pemadaman dengan alat seadanya tapi sia sia karna kobaran api yang makin membesar ,Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Pangandaran menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit tangki air dari Dinas LH Kabupaten Pangandaran,juga tidak ketinggalan Danramil 1320/Pangandaran beserta anggota juga ikut membantu memadamkan untuk memadamkan kobaran api setelah 30 Menit api bisa dipadamkan.

Menurut Kustiawan, salah satu warga Pangandaran yang berada di lokasi kejadian, diduga berawal dari 1 mesin bus yang baru selesai turun mesin, dan akan dinaikan mesinnya ke bodi mobil. “Api muncul berasal dari karoseri mobil yang baru dicat, diduga dari bahan cat yang masih baru dan kondisi masih panas,” katanya.

Lanjutnya,api kemudian merembet ke bus yang berada di sampingnya, dua bus pun ikut terbakar. Tak hanya itu, api juga melalap 10 motor milik karyawan bengkel bus Budiman yang terparkir di dekat bus,hingga berita ini di turunkan pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran ini,”(johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *