Setelah Mendapat Dukungan, Uben Yunara M.H Optimis Maju Sebagai Balon Bupati Bandung

21 Januari 2020 / 19:15 WIB Dibaca sebanyak: 251 kali Tulis komentar

Ciwidey | Kab.Bandung-BBCOM |Uben Yunara M.H, Salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung dari Partai Golkar, menyatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan dukungan dari berbagai serikat buruh, utamanya serikat buruh Kabupaten Bandung. Sehinggga untuk Pendaftaran Balon sudah mendapatkan restu dari berbagai pihak, Terutama Serikat buruh dan BUMN yang secara gamblang mendukungnya sebagai Bupati Bandung.

Dan untuk saat ini pihaknya sedang mendekati SP Kereta Api, SP Pertamina dan SP PLN, agar memberikan dukungannya untuk menjadi Bupati Bandung terhadap dirinya.

“Saya aktivis serikat pekerja yang sudah berpengalaman bahkan puluhan tahun di serikat pekerja buruh, Dan sekaligus Kader Partai Golkar. Juga saat ini saya diberi kesempatan untuk mendaftar dalam Bakal Calon Bupati yang diusung oleh Partai Golkar untuk ikut dalam  penjaringan pencalonan bupati bandung.” Paparnya.

Pada tahap awal ini sebesar 700.000 suara dan itu sudah menjadi target awal, Sebab sudah ada dukungan dari serikat buruh yang ada di swasta, seperti SPSI, GASPERMINDO, SBSI, SPN, SBN, GOBSI. Hal tersebut akan menjadi bekal bagi dirinya saat rekomendasi ke Partai Golkar. “Mereka sudah dukung saya sejak awal,” Tandas Uben Yunara

Dalam pencalonan Bupati Bandung tersebut, Uben membawa jargon “Sabilulungan Berdaya Di Tanah Pusaka”. Dirinya berkeinginan, semua masyarakat Kabupaten Bandung tidak ada yang menjadi pengangguran.  (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Rapat Pleno Terbuka Desa Gandasari Berlangsung Kihdmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *