Serentak, Anggota DPRD Jabar dan Anggota DPRD Ciamis Melakukan Penyemprotan Disinfektan

1 April 2020 / 10:48 WIB Dibaca sebanyak: 411 kali Tulis komentar

CIAMIS | BBCOM | Johan Jauhari Anwari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai PKB dan Andang Irpan Sahara dari partai PBB melakukan penyemprotan disinfektan ke tiap rumah, pondok pesantren sarana keagamaan dan fasilitas Kantor Desa serta fasilitas umum lainnya, Selasa (31/03/2020)

Ketika di konfirmasi Johan Jauhari Anwari menuturkan,Ini sebuah bentuk aksi kongkrit yangg kami lakukan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19 ,pemerintah Desa jangan terlena dengan wabah pandemi virus covid 19 ini.

Sampai saat ini yang pulang kampung ke Ciamis dari daerah zona merah ini sudah ribuan orang. Johan menghimbau jika di Desa utama ini ada yang pulang kampung dari zona merah mohon mengisolasi dengan cara diam dirumah tidak keluyuran. kalau ada gejala mohon segera memeriksakan diri.

Andang Irpan sahara,selaku Wakil ketua komisi D kab.ciamis menyampaikan,Penyemprotan ini serempak dilakukan di 24 RT, ada sekitar 120 orang relawan.

Dengan gerakan hari ini selain merupakan upaya pencegahan juga bisa membantu masyarakat merasa tenang tidak resah dan tidak juga panik yg berlebihan, tandas Andang.

Andang mengajak kepada semua warga utk tetap menjaga pola hidup sehat, diam di rumah dan tetap berdoa agar kita semua dilindungi dan diselematkan oleh Allah SWT dan wabah pandemi covid 19.

PJS Kepala Desa Utama Jajang Heryadi, menyambut baik gerakan penyemprotan disinfektan dan berterimakasih kepada pak Johan dan pak Andang Irpan yg telah menyediakan disinfektan.Pemerintah Desa  juga menyiapkan berbagai upaya dan cara untuk pencegahan virus copid 19 ini. (Gezul / Hendra)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Ade Barkah Sebut Pembangunan Infrastruktur Dapat Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *