oleh

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Sungai Ciputrahaji Pamarican Ciamis

CIAMIS | BBCOM | Ditemukan seorang lelaki lanjut usia bernama Kasno (65) mengambang di sungai Ciputrahaji, di Blok Sarengseng, Dusun Tugusari, RT 19, RW 06, Desa Sukamukti, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.Saat ditemukan tubuh korban sudah meninggal dunia di Sungai Ciputrahaji, Kamis (03/09/2020).

Saat ditemukan  sekitar pukul 10.00Wib,laki-laki bernama Kasno tersebut mengambang di Sungai Ciputrahaji. 

Mayat Kasno, pertama kali ditemukan oleh  tetangganya yang sedang melakukan pencarian sejak hari kemarin Rabu (02/09/2020). 

BACA JUGA  Bulog! Louncing Pertama BPNT Pengganti Rastra

Menurut informasi yang diperoleh dari Ketua RT Setempat, Nasiwan mengatakan bahwa korban pergi dari rumah sejak hari Rabu kemarin, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban memang kondisinya sudah pikun, dan sangat renta. Serta sering pergi-pergi dari rumah,” ujarnya 

Masih menurut Nasiwan, setelah mendapatkan kabar dari pihak keluarga korban dinyatakan hilang, warga masyarakat pun langsung mencarinya, dan akhirnya ditemukan mengambang dan sudah meninggal. 

BACA JUGA  Usai Lebaran Dinkes Kab Ciamis Jalin Silatuhrahmi

“Korban diduga meninggal akibat terpeleset ke Sungai Ciputrahaji. Dengan kondisinya sudah renta dan pikun, korban tidak bisa naik ke permukaan, hingga akhirnya meninggal dunia” imbuhnya.

“Dari rumah korban ini hanya berjarak sekitar 1 KM dari lokasi kejadian. Setelah dievakuasi, jenazah kemudian dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan “Pungkasnya.( Gezul/Hendra)

Komentar