oleh

Sekdes Pasir Nagara “Pembangunan Rampung Sesuai Rencana

CIAMIS BBCom-Pembangunan infrastruktur di empat Dusun yang ada di Desa Pasir Nagara allhamdulillah sesuai dengan rencana, tinggal pengerjaan didusun Pasir Reungit itupun dalam tahap finishing. Hal ini dikatakan sekretaris Desa Pasir Nagara Ahmad Jaelani Senin (27/11).

Menurutnya, pada tahun ini panjang infrastruktur yang kita bangun 3005 Meter, lebar 1,5 meter dan 2,5 meter tergantung kondisi jalan yang ada dengan ketebalan 10 cm berlokasi di empat dusun yaitu, dusun Pasir Reungit, Cilangkap, Cibuluh,
dan Caringin.

BACA JUGA  Curug Gedang, Desa Neglasari Pamarican Patut di Kembangkan

Dijelaskan Ahmad, pembangunan dana desa tahap dua didesa pasir Nagara kecamatan Pamarican dipimpin Kusmana, pembangunan terfokus pengerjaan rabat beton. Terang Ahmad, setelah pengerjaan pengecoran selesai tahap berikutnya dilakukan penyemiran. Harapannya “dengan infrastruktur yang bagus, perekonomian masyarakat semakin menggeliat, kehidupan masyarakat semakin makmur dan sejahtera.

BACA JUGA  Acep Kuswara "Dana Desa Cikaso Untuk Pembangunan Infrastruktur

Pembangunan ini ,bukti kinerja kepala Desa dan perangkatnya dalam memajukan desa yang dipimpinnya, pungkas Ahmad (johan)

Komentar