oleh

Sekda OKI: ASN Fokus Kerja Secara Profesional

KAYUAGUNG BBCom—Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Sekda-Kab-OKI) , H. Husin, S. Pd, MM menanggapi terkait beredarnya isu anak buahnya yang memihak kepada salah satu bakal calon bupati yang akan bertarung pada Pilkada OKI 2018 nanti.

“KPU saja belum buka pendaftaran, Calon resmi dari KPU juga belum ada masak sudah ada dukung-mendukung” Ujar Husin sambil bercanda saat mendampingi Bupati OKI H. Iskandar, SE di Desa Pulau Betung Kecamatan Pampangan, Rabu, (14/6).

Husin pun memerintahkan kepada para ASN di Pemkab OKI untuk fokus bekerja sesuai gugus tugasnya masing-masing, menjaga loyalitas dan integritas serta bekerja secara profesional.

BACA JUGA  Wabup OKI : Penggunaan Dana Desa Harus Jelas Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat

“Tugas kita sebagai Aparatur, melayani masyarakat, masih banyak tugas tugas pembangunan yang harus kita tuntaskan” Ungkap Husin.

Husin juga mengingatkan bahwa aturan soal netralitas ASN sudah diatur berdasarkan peraturan pemerintah dan sanksi ASN yang melakukan prolitik praktis sangat sangat berat.

Kabupaten OKI akan melangsungkan Pilkada pada 2018 mendatang. Sejumlah Partai Politikpun sudah melakukan penyaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati. (pani games)

Komentar