Sebanyak 4399 Siswa/siswi di Kota Banjar Siap Ikut UNBK

19 Maret 2018 / 21:21 WIB Dibaca sebanyak: 185 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjar Jawa Barat sedang bersiap siap untuk mengelar UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) yang akan di gelar 23 April 2018. Sebanyak 4399 siswa di seluruh kota Banjar akan mengikuti UNBK dan ada 13 Sekolah yang sudah bisa menggelar ujian sendiri sisanya masih menumpang untuk menggelar ujian.

Ketika di temui di kantor Dinas Pendidikan oleh BBCom 19/04/2018 , Kasi Kurikulum (KASIKUR) Heri Setiaji S.pd. mengatakan “Alhamdulilah hingga saat ini nggak ada kendala dalam persiapan UNBK dan Insya Alloh simulasi yang kami lakukan baik itu simulasi satu,dua dan tiga kendala bisa di atasi walau ada sedikit kendala jaringan tapi itu bukan karna kurangnya persiapan di kami dan jaringan itu kan di seluruh Jawa Barat dan sudah bisa di atasi, itu juga menjadi catatan kami sebagai Badan evaluasi dalam menghadapi UNBK utama yaitu tanggal 23 April “terangnya

Harapan Heri, untuk kedepan nya bagi sekolah yang belum mampu mengelar UNBK mandiri pemerintah akan segera memperhatikan biar UNBK bisa di gelar di setiap sekolah khusus nya diKota Banjar,” harap nya (johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *