oleh

Sebanyak 43 Bangunan Prostitusi di Cieleungsie Dibongkar Satpol PP

cilengsi bogorCieleungsie BBCom– Menjelang Ramadhan Kecamatan Cieleungsie Kabupaten Bogor membongkar 43 bangunan warung yang  di manfaatkan sebagai tempat prostitusi.  Sejumlah bangunan yang dijadikan tempat layaknya bar dan bisnis prostitusi yang biasa dikenal dengan warung remang-remang, kini sudah rata dengan tanah.

“Ada sekitar 43 bangunan yang akan di bumi hangguskan di  4 titik di Kecamatan Cieleungsie Kab Bogor masing masing nama lokalisasi tersebut adalah UPS, Anggrek ,Coklat dan Buloh,” ujar Endih Kasat Satpol PP dan Kapolsek Cieleungsie ketika ditemui BBCom dilapangan (4/6/2016)

BACA JUGA  Delapan Orang WTS Terjaring Razia Aparat Desa Limus Nunggal

Bogor“Kita bukan melarang beroperasi di bulan puasa, tetapi melarang kegiatan itu ada di Kecamatan Cieleungsie, oleh karena itu kita bongkar,” kata  Endih

Sementara itu menurut masyarakat sekitar, peredaran minuman beralkohol yang tidak terkontrol bisa mengganggu umat Muslim dalam menunaikan ibadah puasa.

BACA JUGA  Ratusan Warga Pedamaran Hadiri Ultah PPPN Ke 7 di TMII

“Kalau mereka mabuk di jalanan, contohnya saat masyarakat melaksanakan salat tarawih di masjid, itu kan mengganggu, masyarakat cemas mau pulang pergi ke masjid,” tuturnya. (agus kurniadi)


 

Komentar

Berita Terbaru