oleh

SBH Terima Penghargaan Tokoh Inspirasi Sriwijaya

KAYUAGUNG BBCom– Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lintas Politika Sumsel memberikan penghargaan kepada H Subhan Ismail yang akrab disapa SBH sebagai Tokoh Inspirasi Sriwijaya 2017. Penghargaan diserahkan di PitStop Cafe & Resto simpang Bandara SMB II Palembang, Senin (4/9) malam.

Untuk menentukan SBH sebagai nominator kategori Tokoh Pemuda OKI, menurut Ketua LSM Lintas Politika Kemas Khoirul Mukhlis, banyak pertimbangan dan penilaian sehingga SBH terpilih menjadi satu-satunya pemuda di Bumi Bende Seguguk yang menerima reward bergengsi di kancah perpolitikan dan pemerintahan.

Selain Subhan Ismail (anggota DPRD OKI), Lintas Politika juga menyerahkan reward serupa kepada puluhan tokoh terkenal lainnya di Sumsel seperti Ir H Alex Noerdin SH (Gubernur Sumsel), Ir H Ishak Mekki MM (Wagub Sumsel), Hj Fitrianti Agustinda (Wawako Palembang), Ir H Ridho Yahya MM (Walikota Prabumulih).

BACA JUGA  Kab OKI, Dua Kali Sukses Gelar Pilkades Serentak

Selain dari insan politik, Lintas Politika juga memberikan apresiasi serupa kepada kalangan birokrat dan profesi lainnya seperti Robby Kurniawan (Sekda PALI), Hj Shinta Muzakir (Ketua TP PKK Muaraenim). Semua penghargaan itu diserahkan Wagub Sumsel didampingi Ketua LSM Lintas Politika Kemas Khoirul Mukhlis.

Para penerima reward bukanlah orang sembarangan karena tak mudah meraihnya. Mereka harus bersaing dengan ratusan kompetitor lain di provinsi ini untuk mencuri perhatian jajaran Lintas Politika.

“Subhan Ismail tokoh pemuda yang benar benar menjadi inspirasi para pemuda di Bumi Sriwijaya,” puji Kemas Khoirul Mukhlis didampingi Wagub Sumsel.

BACA JUGA  Marching Band SMA Meranti Targetkan Juara di Piala Walikota Palembang

Menanggapi apresiasi dari Lintas Politika, SBH mengatakan, pemuda merupakan aset pemerintah sehingga harus dibina dan diajak berkonstribusi dalam pembangunan. Pemuda merupakan pemegang tongkat estapet pemerintahan dalam waktu beberapa tahun ke depan sehingga perlu dilibatkan pembangunan dan pemerintahan.

“Reward ini tentu menjadi tambahan energi bagi saya untuk terus berbenah, memperbaiki dan meningkatkan kapasitas saya untuk berkarya dan memberikan sumbagsih terbaik kepada Kabupaten OKI,”ucap pria kelahiran Tulung Selapan OKI 39 tahun lalu ini. SBH saat ini juga menjabat Ketua Pengcab PSSI OKI dan menjadi bakal Cabup/Cawabup OKI periode 2019-2024.(pani games/iso)

foto: Wagub Sumsel didampingi Ketua Lintas Politika menyerahkan reward kepada SBH

Komentar