Satlantas Polrestabes Bandung Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Panti Sosial Muhammadiyah

8 Juni 2018 / 20:31 WIB Dibaca sebanyak: 232 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 tinggal beberapa hari lagi, namun Satlantas Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan para anggotanya, sipil Polri, PHL (Pegawai Harian Lepas) dan anak-anak yatim piatu dari panti sosial Muhammadiyah yang beralamat di Jl Veteran Sumur Bandung. Kegiatan berlangsung di kantor Satlantas Polrestabes di Jl Jawa Bandung.

Adanya kegiatan tersebut selain menujukan rasa kepedulian Satlantas Polrestabes Bandung untuk berbagi suka terhadap sesama, karena sebelumnya Satlantas Polrestabes Bandung telah melaksanakan kegiatan berbagi Takjil dengan masyarakat pengandara roda 4 maupun roda 2 serta yang lainnya.

Dalam acara yang diawali dengan pembacaan Asmaul Husna dan berdo’a bersama serta dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjema’ah yang dipimpin langsung oleh pak Ustad berlangsung khitmad.

Menurut Katrilida Apriyana, dirinya merasa senang dan bangga bisa berbuka puasa bersama anggota polisi yang sangat kami cintai ”saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu polisi disini kami senang diundang untuk melaksanakan do’a bersama dan berbuka puasa bersama dengan bapak-bapak dan ibu-ibu polisi disini” ujarnya Katrilida kepada BBCom (8/6) salah satu anak yatim piatu dari panti sosial Muhammadiyah. (sugianto)

 

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *