oleh

Sarana Kantor Dinas Pendidikan OKI Terkesan Tidak Terawat

KAYUAGUNG, BBCOMKantor Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dinilai tidak terawat, pasalnya sarana prasana dikantor tersebut sudah banyak yang tidak layak pakai. Hal tersebut sempat dikeluhkan oleh masyarakat yang ingin mengurus surat pindah anaknya.

Menurutnya, kamar mandi atau wc yang ada dikantor tersebut membuat tidak nyaman hidung ketika berada dikantor tersebut. Anehnya toilet yang tidak layak pakai berada disamping ruang Kadin, bahkan tumpukan kardus air mineral banyak ditemukan bertumpukan. Hal ini nampak jelas pemeliharaan sarana prasana tidak ada dikantor pendidikan OKI. Ujarnya yang jadi dirinya tidak mau ditulis dalam pemberitaan ini.

“Untuk menjalankan kinerja mestinya harus di dukung dengan lingkungan yang sehat dan bersih, bahkan sebagai contoh terhadap kepala sekolah maupun guru, karena kalau kalau kantornya sendiri seperti itu, bagaimana dengan lingkungan sekolah.”jelasnya

Ketika hal ini akan dikonfirmasi kepada Kepala Dinas Pendidikan Kab OKI, menurut stafnya “Bapak tidak bisa di temui beliua lagi pusing” ungkap staf Kadin kepada BBCOM (29/7). (Pani)

Komentar