oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polisi Gelar Bakti Kesehatan Dan Nikah Massal

BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar menggelar bakti kesehatan dan nikah massal.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolsek Cikancung yang di ikuti sebanyak 156 peserta yang terdiri dari nikah massal, khitanan gratis, pengobatan gratis dan pembagian rompi kepada para tukang ojeg.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan acara tersebut sebagian rangkaian kegiatan jelang Hari Bhayangkara ke-76 2022.

“Untuk nikah massal ini ada 11 pasangan, khitanan gratis ada 15 orang, pengobatan gratis ada 100 orang dan rompi untuk tukang ojeg ada 30,” katanya. Senin, 27 Juni 2022.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menambahkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

“Jadi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polri kepada warga yang ada di Kecamatan Cikancung,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Carsono berharap dengan penyelenggaraan yang sifatnya sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Cikancung,” tutupnya.

Perlu diketahui bersama, Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli setiap tahunnya. Polri selalu menggelar berbagai kegiatan, seperti perlombaan, bakti sosial, dan bakti kesehatan.(Arison)

Komentar