SAMBARA “Aplikasi Zaman Now yang di Punyai Samsat kota Banjar”

2 Maret 2018 / 09:49 WIB Dibaca sebanyak: 2623 kali 1 Komentar

BANJAR BBCom-Sambara Salah satu aplikasi Zaman Now dipunyai oleh Samsat kota Banjar, dan menjadi satu satunya aplikasi memudahkan masyarakat untuk melakukan pemgecekan pajak kendaraan yang harus di bayar.

Sambara (Samsat Jawa Barat) sudah berjalan lama, selain mempermudah dalam mengecek pajak kendaraan bahkan wajid pajak bisa bayar lewat non tunai apalagi di sediakan program terobosan terbaru pula di antara nya T-Samsat da E-Samsat, baru satu satu yang di di Jawa Barat yaitu Kota Banjar.

Adu Abdula Kepala Cabang Samsat menjelaskan tentang aplikasi Sambara yang selama ini belum di kenal betul oleh warga masyarakat padahal ini jaman Now seperti anak muda jaman sekarang bilang.

“Aplikasi Sambara ini sebenar nya sudah lama dan baru sekarang orang mulai mengenal aplikasi Sambara, dengan aplikasi ini jelas si pemilik akan mudah dalam mengecek Pajak kendaraan nya jadi tak perlu lagi tanya tanya ke calo” katanya

Hadirnya T-Samsat dan E-Samsat akan semakin memudahkan masyarakat dalam proses membayar pajak kedaraan bermotor sesuai Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) “jelas nya kepada BBCom (1/2) (Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *