Salah Satu Pohon di Taman Pusdai Kota Banjar Terluka

27 November 2019 / 22:47 WIB Dibaca sebanyak: 474 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Proyek pemeliharaan taman pusdai Kota Banjar dengan nilai kontrak 175,229,000 yang pelaksanaan pekerjaan nya di laksanakan oleh CV Karya jaya Pratama di anggap kurang memperhatikan kelestarian dan kepedulian nya akan mahluk hidup salah satunya pohon.

Penempatan papan anggaran proyek di sebuah pohon dengan di paku apalagi pengerjaan proyek pemeliharaan taman Pusdai sendiri di bawah pengawasaan DLH bidang Pertamanan.

Bayu sebagai Satgas Karang Taruna PEPELING ( Pemuda Peduli Lingkungan), hanya bisa tersenyum melihat papan anggaran yang di paku menancap di pohon.

” Seharus nya Dinas lingkungan hidup bidang pertamanan sendiri memberi contoh yang baik, dan kalau itu keteledoran pelaksana proyek seharus nya di tegur,” Katanya,Rabu(27/11/2019),kepada BBCOM.

Sementara Ninding Kabid Pertamanan ketika di mintai tanggapan melalui Via Whats Up terkait papan anggaran yang di paku di pohon. Dia mengakui karena kesibukan nya dan ada beberapa agenda yang harus di beres kan sehingga belum memberikan arahan terhadap pelaksana proyek.

“Maaf sekali saya belum sempat memberikan arahan kepada pihak ketiga,” ujarnya.

Ninding juga berjanji akan segera menegur sekaligus memberikan arahan bahwa papan anggaran proyek tak seharus nya di tempel di pohon apalagi sampai di paku karena akan melukai pohon tersebut.

“Segera akan saya kasih arahan dan besok insya allah suruh di ganti pakai kayu atau bambu kayaknya mereka tidak tau aturannya,”Jelas Ninding.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Program Coklat Kita Jalan Bersih Resmi Lounching di Kota Banjar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *