oleh

Sahrul Gunawan Hadiri Harlah Ke 49 & Pelantikan Pengurus DPC PPP Periode 2021-2026

KAB. BANDUNG | BBCOM | Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, menghadiri acara Hari lahirnya Partai Persatuan Pembangunan yang ke 49 dan Pelantikan  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung masa bakti 2021-2026, di MA’HAD Al-Istiqomah Maruyung Pacet, Minggu (16/01/2022).

Dalam sambutanya Wakil Bupati Bandung H.Sahrul Gunawan mengatakan, Dirinya sangat mendukung apa yang sedang berlangsung P3 Kabupaten Bandung , Pelantikan dan Harlah.

“Semoga P3 jaya kembali, “ucapnya.

Sambung Sahrul, “Dengan adanya pengurus baru, menjadi nuansa baru dan suasana baru setelah berhenti kegiatan selama 2 tahun.

“Mudah-mudahan ada harapan ditahun 2022, dan kembali dapat kepercayaan dari masyarakat kabupaten bandung,” ujarnya.

Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Sahrul Gunawan, juga mengucapkan selamat pada semua jajaran pengurus DPC PPP yang baru, juga mengucapkan selamat Hari lahirnya PPP yang ke 49.

“Semoga di mumen berharga ini dapat  keberkahan serta dapat keputusan yang baik. Sehingga bisa meakomodir seluruh kader partai P3 dan bisa mengembalikan kejayaan, dan semoga maju serta solid selalu, “pungkasnya.

Ketua Pengurus DPC PPP Kabupaten Bandung Periode 2021-2026 KAH.Didin Saepudin Usai dilantik mengatakan, setelah Dirinya dilantik akan melakukan pembenahan secara internal struktur dan komunikasi politik dengan tokoh-tokoh masyarakat dan semua pihak.

Didin Berharap, kedepanya bisa menambah kekuatan untuk Partai kami. Harapan tidak akan terwujud jika tidak kerja politik  yang kongkrit” ujar Dindin Saepudin Ketua Pengurus DPC PPP Kabuoaten Bandung itu *us*

Komentar