oleh

Rumah Milik Warga Sukamukti Pamarican, Ludes di Lalap Si Jago Merah

CIAMIS | BBCOM | Selang satu hari terjadi peristiwa kebakaran pada dua tempat di Panumbangan,rumah warga Dusun Sidamulya RT 02/01 Desa Sukamukti kecamatan Pamarican kabupaten Ciamis Jawa Barat,rumah milik Khudri dan watiah di duga dari konsleting listrik ludes terbakar pada selasa siang,08/09/2020.

Hasil informasi yang dihimpun dari lapangan, kebakaran yang meluluh lantahkan rumah korban sempat membuat warga sekitar panik, berbagai upaya pun di lakukan warga untuk menjinakkan amukan si jago merah.

BACA JUGA  PPDI Ciamis Hadiri Silaturahmi Nasional

Akibat minimnya peralatan untuk memadamkan api,warga pun sempat kewalahan, dan rumah pun hangus terbakar beserta seisi rumah nya.

Sang pemilik rumah Khudri kepada BBCOM menjelaskan, Dirinya mengetahui api sudah berkobar di atas kamar, ia pun mengaku kaget dan syok hingga ia berlari untuk menyelamatkan diri dari api.

“Pada waktu kejadian saya sedang di rumah sendirian. Ketika saya melihat sudah ada kobaran api di bagian atas kamar, dan apinya pun begitu besar,saya langsung keluar rumah ” jelasnya.

BACA JUGA  Program TMMD Sangat di Rasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat Desa Lumbung

Warga sekitar mencoba memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.
Sementara itu, pasukan damkar yang datang ke lokasi pun tidak berbisa berbuat banyak lantaran api sudah padam dan rumah korban sudah ludes terbakar.
(Gezul/Hendra).

Komentar