RMD Ajak Masyarakat Neglasari Hindari Golput Lewat Diskusi Politik

2 April 2018 / 07:08 WIB Dibaca sebanyak: 474 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Relawan Mahasiswa Demokrasi (RMD)Kota Banjar,Jawa Barat menggelar Diskusi Politik, bertempat di Aula Desa Neglasari kecamatan Banjar (1/4)

Diskusi Politik yang di gelar sesuai tema yang di usung Bersama menciptakan Demokrasi yang Berkualitas di gelar oleh
Relawan Mahasiswa Domkrasi Kota Banjar ,diantara nya HMI, PMII dan GMNI juga mengundang ketua KPU, Kepala Desa dan Para Tokoh masyarakat yang ada di Desa Neglasari.

Tujuan dari kegiatan ini tiada lain selain mencipatakan demokrasi berkualitas tiada lain untuk menekan angka tingkat pemilih golput yang cukup tinggi sehingga dengan adanya diskusi seperti ini mudah mudahan masyarakat akan mengerti terutama yang sdm nya di bawah rata rata sehingga akan tercipta demokrasi yang berkualitas.

BACA JUGA  Driver dan Honorer sekretariat DPRD Kota Banjar, Bagi Takjil.

Seperti yang di katakan oleh ketua Karang Taruna Gita Muda Asep Saepul Rohamat S.ip, kepada BBCom ” tujuan dari kegiatan dari diskusi demokrasi ini,yang pertama adalan Silaturahmi yang kedua Memberikan wawasan kepada masyarakat pengertian demokrasi dalam menghadapi pilkada 2018,dan yang ke tiga Membedah pengertian Kampanye itu sendiri adalah bagian dari Musyawarah.” tegas nya.

BACA JUGA  Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Banjar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019

Harapan dari Asep selaku ketua karang Taruna Gita Muda hasil dari diskusi demokrasi ini kedepannya masyarakat akan lebih pintar dan akan menghasil kan pemilih pemilih yang cerdas dan berkualitas serta menghindari ajakan ajakn ke arah Golput. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *