Relawan Apedas Lepaskan Tugas Saka Bhayangkara Polsek Pedamaran

23 Mei 2020 / 16:08 WIB Dibaca sebanyak: 322 kali Tulis komentar

PEDAMARAN | BBCOM | Bertempat di pos terpadu ketua relawan Apedas Predy melepas tugas saka bhayangkara yang selama ini telah ikut membantu relawan Apedas dalam mengemban tugas kemanusian penangan covid-19 dikecamatan Pedamaran pagi tadi Sabtu 23/5/20.

Selaku pembina pramuka saka bhayangkara Mustaridi S.H mengucapkan terima kasih kepada relawan Apedas, karena selama ikut membantu tugas relawan, anak didiknya banyak mendapat berbagai pengalaman yang telah diambil baik itu suka maupun duka. “Dalam mengemban tugas kemanusian demi keluarga besar Pedamaran, jika anak-anak kami dalam menjalankan tugas ada perkeliruan paham, kami mohon dimaafkan” ucap Muktaridi S.H.

Begitu pun ketua relawan Predy menyampaikan terimakasih atas sumbangsi tenaga yang diberikan adik adik saka bhayangkara yang peduli dengan bumi Pedamaran.

Predi juga memberikan bimbingan moral kepada adik adik terkait apa yang telah terjadi selama menjalankan tugas sebagai relawan di pos terpadu, mohon simpan didalam hati kalau itu sebuah kesalahan dan amalkan apa bila itu sebuah kebaikan, “jadi kami dari relawan Apedas mohon maaf lahir bathin” ujar Predy mengakhiri.

Selesai acara sambutan ketua relawan Apedas memberikan sedikit bingkisan hasil dari kumpulan bantuan sumbangan baik itu dari saudara saudara perantau maupun di dalam dusun sendiri acara diakhiri dengan jabat tangan dan fhoto fhoto kenangan. (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Takmampu Menahan Beban Seekor Semut Jembatan Desa Pedamaran Satu Ambruk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *