oleh

Relawan AIS Berikan Sembako di Dusun Sawangan Desa Margajaya Pamarican

CIAMIS | BBCOM | Aksi membagi bagikan sembako kepada warga Dusun Sawangan Desa Margajaya Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis ini merupakan kegiatan yang di inisiasi oleh beberapa Communitas seperti Hanjuang Galuh, Legend Pamarican, dan Mitra Desa Pamarican, Minggu (12/04/2020)

Inisiator Hanjuang Galuh Oong Ramdani, saat di konfirmasi mengatakan,” bahwa kegiatan ini merupakan aksi kepedulian guna membantu saudara saudara kita khususnya di blok Pajaten Dusun Sawangan Desa Margajaya”.

Sedangkan Yono Mustofa koordinator Legend Pamarican menyampaikan kegembiraanya karena bisa ikut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan ini.

“Sembako yang disiapkan ini untuk diserahkan kepada warga masyarakat blok Pajaten Dusun Sawangan Desa Margajaya”ujarnya.

Solehudin sebagai direktur Mitra Desa Pamarican mengharapkan mudah mudahan kegiatan ini bisa terus dilakukan dengan melibatkan banyak pihak.

Tokoh pemuda Margajaya Tarya dan Kepala Desa Margajaya Kuswara yang secara simbolis menerima sembako tersebut menyampaikan ucapan terimakasih. Dan sembako ini akan langsung diberikan kepada warganya yang ada di blok pajaten dusun sawangan Desa Margajaya.

Andang Irpan Sahara (AIS) Anggota DPRD Ciamis dari Partai Bulan Bintang Dapil Ciamis 6 saat dikonfirmasi menyampaikan,” bahwa sekecil apapun yang bisa kami lakukan, akan terus kami lakukan untuk membantu warga masyarakat dan harapan kami mudah mudahan pandemi covid 19 ini segera berakhir,ujarnya. (Gezul/ Hendra)

BACA JUGA  Perahunya Tiba -Tiba Oleng, Warga Banjarsari Ciamis Tenggelam Saat Menjala Ikan

Komentar

Berita Terbaru