Ratusan Pemohon SIM Padati Kantor Kodam III Siliwangi

28 Februari 2019 / 18:01 WIB Dibaca sebanyak: 292 kali 1 Komentar

BANDUNG BBCom, Ratusan masyarakat memadati halaman kantor KODAM III Siliwangi jalan Kalimantan Bandung Kamis (28/2) untuk mengikuti ujian praktek pembuatan SIM. Pembuatan SIM  dihalaman kantor KODAM terlaksana atas kerjasama pihak Kodam III Siliwangi dengan satlantas Polrestabes Bandung. tujuannya agar masyarakat masyarakat tau tatacara berlalulintas yang benar,Jadi syarat utamanya pengemudi wajib memiliki SIM.

Sri pemohon SIM warga Kiara condong Bandung, sangat terbantu dengan adanya program ini karena untuk mekanisme nya sama aja seperti yang diPolrestabes,ada ujian praktek dan tertulis,ujarnya.

BACA JUGA  DPRD Apresiasi Capaian PAD Sektor PKB di Jabar

Cuma ada beberapa kemudahan seperti pemohon tidak perlu antri dan menunggu lama, mudah-mudahan program seperti ini berkesinambungan.

Hal sama dituturkan Didi,kerjasama pembuatan  SIM ini kalau  bisa  bukan  hanya di lingkungan KODAM saja,bila perlu di tiap kecamatan,agar masyarakat yang belum  mempunyai SIM dapat dengan mudah mendapat kan  SIM.program seperti ini sangat bagus terlebih untuk  karyawan seperti saya yang waktu liburnya sedikit.Untuk mekanismenya sama seperti di Polrestabes tapi di  sini lebih santai, tidak tegang, ungkapnya. (Riswandi)

BACA JUGA  Pemkot Bandung Akan Sediakan Rumah Susun Murah Untuk Buruh
Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *