Rahmat Hidayat Anggota DPRD Kab OKI Hadiri Acara Makrab

25 Januari 2020 / 23:59 WIB Dibaca sebanyak: 366 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Malam Akbar atau Makrab antara warga dan KKN mahasiswa UIM Raden Fatah Palembang yang diselenggarakan di Desa Pedamaran III Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berlangsung meriah di balai desa Sabtu  25/02/2020.

Selain di hadiri oleh anggota DPRD OKI Rahmat Hidayat dan para pemuda sekecamatan Pedamaran, panitia penyelenggara juga gelar lomba gaple yang diikuti lebih dari 100 peserta. Bahkan acara silatuhrami mahasiswa KKN dan warga desa Pedamaran III juga memutar fllm khusus buat anak-anak.

Rahmat Hidayat politisi partai amanat nasional (PAN) mengapresiasi ada nya kegiatan makrab yang di gelar dibalai desa Pedamaran III, karena acara ini dapat menciptakan keakraban antara warga dan pemuda terutama dengan mahasiswa KKN.

“Ini sangat baik untuk menjalin hubungan siraturahim antara mahasiswa dan pemuda pedamaran”   Ujar Rahmat Hidayat yang akrab disapa Rompas saat berbincang dengan BBCOM disela-sela acara tersebut.

Menurut Rompas berharap kepada mahasiswa yang sedang pratek KKN di Pedamaran, dapat menerapkan ilmu yang didapat di bangku kulia kepada masyarakat. “Kami selaku warga Pedamaran III menyambut baik adanya KKN di desa  kami” ucapnya.

Sementara Kades Pedamaran III Dori, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah melaksanakan acara ini dan kepada mahasiswa silahkan menjalin hubungan persadaraan dengan masyarakat pedamaran khusus desa pedamaran III. Tutur Dori. (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Restorasi Gambut di OKI Dapat Apresiasi Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *