Rahmat Hidayat Akan Perjuangkan Anggaran Untuk Perbaikan Jalan Penganten

26 Januari 2020 / 19:12 WIB Dibaca sebanyak: 454 kali Tulis komentar
Bagikan

OKI | BBCOM | Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Rahmat Hidayat ( Rompas ) lakukan reses dibeberapa desa yang ada di Dapil 1 salah satunya Kecamatan Pedamaran.

Menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, adanya kegiatan reses tersebut, selain bersilaturahmi dengan warga juga dapat dijadikan untuk menampung dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Reses ini merupakan program kerja DPRD Kab. OKI, sebagai wakil rakyat keluhan yang disampaikan warga akan kita tampung” ujar Rompas pada BBCOM 26/01/2020.

Dikatakannya, sebagai Anggota Dewan dirinya akan terus berusaha semaksimal mungkin, agar aspirasi yang di terima saat reses segera dapat terealisasi dan akan disampaikan disaat sidang paripurna.

“Muda-mudaan hal ini dapàt terkabul dan secepatnya terealisasi” ucapnya

Rahmat Hidayat mengatakan, reses yang telah dilaksanakan di berapa desa banyak yang perlu dijadikan perartian, salah satunya jalan Pengatin yang ada di Pedamaran, karena jalan tersebut merupakan jalan alternatif masyarakat Kecamatan Pedamaran dan mempunyai sejarah cerita budaya.

“Jalan ini sering dilalui arak arakan pengaten dan menjadi kewajiban pasangan pengaten lewati ruas jalan tersebut” tutur Rompas

Rompas juga menambahkan jalan pengaten merupakan jalan penghubung dari beberapa desa diantaranya desa Pedamaran VI, desa pedamaran IV dan desa Leboh Rarak. Jalan ini diperkirakan panjang  500m dengan lebar kurang lebih 5m.

“Saya selaku putra daerah dan sekarang duduk sebagai dewan akan memperjuangkan anggaran untuk rehab jalan tersebut” pungkasnya (pani)

BACA JUGA  SMPB Tuntut Pemkab dan DPRD OKI Terbitkan Perda Perlindungan Ekosistem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *