PWI Kota Bandung Bagi Ta’jil Gratis di Sekitar Stadion Persib

10 Mei 2019 / 19:23 WIB Dibaca sebanyak: 271 kali Tulis komentar

BANDUNG, BBCom–Persatuan Wartawan indonesia (PWI) kota Bandung membagikan ratusan ta’jil  kepada para pejalan kaki,  pengendara sepeda motor, supir angkot, pengamen dan Polisi yang sedang mengatur lalu lintas di sekitar stadion persib (sidolig) jalan A yani 262 Bandung, Jumat (10/5/2019).

Bagi-bagi ta’jil gratis ini adalah bagian dari kegiatan PWI Kota Bandung di bulan ramadhan,”

Baca juga : Polisi Amankan Tersangka Memposting Ujaran Kebencian

“Di bulan ramadhan kali ini, kami ingin kembali berbagi dengan sesama. Sore ini sambil ngabuburit,  kami bagi-bagi ta’jil gratis kepada para pengguna jalan,”  kata ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah disela-sela acara ngabuburit.

Baca juga : Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung Akan Rampung Pada Juni 2021

BACA JUGA  AKBP Yulian Perdana Sebut Tugas Polri Bukan Sebagai Rutinitas Tapi Jadikan Sebagai Ladang Ibadah.

Pria yang akrab disapa Andhy ini menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis itu rencananya akan dilakukan setiap hari Jumat.

“Nanti setiap Jumat, kita akan keliling di beberapa tempat untuk membagikan ta’jil kepada warga kota Bandung yang tidak sempat berbuka dirumah,” kata Andhy.

Asep (27) pengamen yang biasa mangkal di perempatan jalan Riau, mengaku senang mendapat ta’jil gratis,” Alhamdulillah,  lumayan pak, untuk berbuka puasa,” kata Asep

Ucapan terima kasih juga disampaikan anggota Polantas yang tengah bertugas mengatur lalu lintas pada jam menjelang berbuka puasa. “Terimakasih pak, semoga berkah,” katanya singkat. 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *