Puskesmas Pedamaran Bersama Unsur Tripika Kecamatan Lakukan Jumat Bersih

27 Maret 2020 / 15:26 WIB Dibaca sebanyak: 192 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Seperti biasanya Puskesmas kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) usai senam bersama melaksanakan Jumat bersih di sekitar lingkungan Puskesmas, Jumat ini kelihatannya semua unsur Tripika kecamatan Pedamaran ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut mulai Camat, Polsek, Koramil dan pegawai Puskesmas, pembersihan yang dilakukan antisipasi terkait adanya Covid 19 yang di sebabkan oleh virus corona yang penyebarannya sangat cepat.

Selaku kepala puskesmas Pedamaran Sanul menyampaikan kepada BBCom penyebaran virus corona ini sangat cepat, untuk itu kepada masyarakat harus tetap waspada, jaga kebersihan merupakan hal yang sangat penting dalam pencegahan, sebagai tim kesehatan kami sudah melakukan berapa hal salah satunya memeriksa kesehatan masyarakat Pedamaran yang baru datang /pulang dari rantau.

“Kepada masyarakat diharapkan dapat memberikan keterangan kepada saudara / tetangga yang baru pulang dari rantau untuk segera memeriksakan kesehatan diri ke puskesmas, karena mancegah itu lebih baik dari pada mengobati” ungkap Sanul.

Dilain tempat Camat Pedamaran Herkules menyampaikan, kerja bakti ini melakukan penyemprotan ditempat tempat ibadah ( masjid) di kecamatan Pedamaran selama dua hari dimulai hari ini,  selaku unsur Tripika kami selalu monitor dan siap dalam melaksanakan perintah dan tugas.

“Sekarang ini kita mengharapkan kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam pencegahan terkait virus corona, untuk itu masyarakat Pedamaran  agar selalu berdoa dan mengikuti/ mendengarkan imbauan pemerintah agar kita bisa terindar dari hal hal yang tidak kita inginkan”. Ujar Herkules. (pani)

 

BACA JUGA  Hujan Turun Selama Dua Hari Efektif Kurangi Titik Api di Wilayah OKI

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *