oleh

Program Sosialisasi Agen Bank Bjb Bisa, Kini Beranjak Di Kec Cipongkor Kab. Bandung Barat.

KAB.BANDUNG BARAT | BBCOM – Program Sosialisasi Bank Bjb pusat melalui kantor cabang (KC) Bank Bjb yang ada diwilayah Kab.Bandung Barat, Dalam upaya penetrasi literasi dan inklusi keuangan khususnya di wilayah Kabupaten Bandung Barat,

Perwakilan bank bjb diturunkan langsung ke tiap-tiap kecamatan yang menjadi target sosialisasi guna memberikan penyuluhan langsung kepada aparatur kewilayahan dan masyarakat yang akan menjadi mitra.

Kegiatan Sosialisasi program Bank Bjb dihadiri oleh beberapa Perwakilan Kepala Desa sekecamatan Cipongkor, Camat Cipongkor”Yayat Ruhiyat S. Ip, Kepala Cabang Bank Bjb” Yoga Satya Somantri” dan sejumlah undangan lainnya yang hadir pada saat Kegiatan Sosialisasi Program Bank Bjb BISA.

BACA JUGA  DPRD Jabar Apresiasi BUMD Dalam Penyaluran Dana CSR.

Menurut, Kepala Cabang Bank Bjb wilayah KBB Yoga Satya Somantri mengatakan Bahwa Agen bjb BiSA merupakan program inklusi keuangan hasil kerja sama bank bjb dengan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, yang didesain secara khusus untuk merangkul pelaku usaha sebagai agen literasi dan inklusi keuangan khususnya di daerah kecamatan Cipongkor.” Jelas yoga

Agen bjb BiSA merupakan agen agen pilihan yang ditunjuk oleh Dinas Desa Kabupaten Bandung Barat di mana mereka nantinya akan menjalankan peran dan fungsi sebagai Agen bjb BiSA dalam melayani kebutuhan transaksi keuangan masyarakat, meliputi transaksi tarik tunai, setoran tunai, informasi saldo, transfer, buka rekening, batal rekening, ganti PIN, pembelian voucher prabayar, pembayaran layanan pascabayar, internet, TV berlangganan, PDAM, tiket, kartu kredit, multifinance, multipayment, dan lain-lain.

BACA JUGA  Inilah Ungkapan Nining Meida Kecewa Terhadap Sikap Pemerintah

Dengan kehadiran Agen bjb BiSA ini, layanan keuangan yang dimiliki bank bjb akan menjadi lebih dekat dengan masyarakat.

Yayat Ruhiyat S. Ip selaku Camat Cipingkor sangat mengafresiasi program Bank Bjb, yang mana program ini merupakan akses termudah perbankan dalam melayani setiap transaksi masyarakat Desa, sehingga masyarakat desa tidak jauh jauh harus pergi ke bank untuk transaksinya, Malah sebaliknya kini tinggal datang kesetiap Agen Bank Bjb yang ada di kecamatan Cipongkor.” Ungkapnya (*R)

Komentar