Program Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2018 Resmi ditutup.

CIAMIS BBCom-Program BSMSS tahun 2018 sudah resmi berakhir. Penutupan acara tersebut berlangsung di aula Desa Pasawahan Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis, dihadiri langsung oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm. Reza Nur Patria, Kadis PMD H.Lili, Asda I (satu) Adang Darojat, Camat Banjaranyar Wawan Hermawan, Kabid Pemberdayaan Aman, Ka Puskesmas Banjaranyar Hamlan, Wadanramil 1317/Banjarsari Kapten Inf. Waslim, Pasiter Kodim 0613/Ciamis Kapten Inf. Suharto, Kepala Desa Pasawahan Jajang, dan Babinsa Ramil 1317/Banjarsari,1314/Cimaragas,1315/Lakbok,1316/Pamarican, serta para Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Menurut Camat Banjaranyar Wawan Hermawan, menyampaikan dalam sambutannya, “kami menyambut baik program BSMSS yang telah membangunan rabat beton, sehingga dapat di nikmati oleh masyarakat, selain itu layanan kesehatan dan sunatan masal juga sangat dirasakan memfaatnya.” Ujarnya

Sedangkan dalam sambutan
Asda I Adang Darojat juga mengucapkan terimakasih kepada aparat Kodim 0613/Ciamis dan berbagai pihak terkait dalam program BSMSS yang mengandung misi sosial dalam mengatasi kesulitan masyarakat serta telah memberi motivasi kepada masyarakat untuk membangun potensi yang ada wilayah desa.

Sementara itu Letkol Arm. Reza Nur Patria Dandim 0613/Ciamis yang di wakilkan oleh Wadanramil 1317/Banjarsari Kapten Inf Waslim, Program BSMSS dari tahun ke tahun terus meningkat karena berbagai elemen masyarakat dapat bekerjasama.

“Kita tumbuhkan kerjasama, sinergitas yang baik sehingga pembangunan berjalan dengan lancar sesuai harapan, hasil evalusi program ini sangat positif berkat adanya dukungan swadaya masyarakat yang tinggi.” Ucapnya terimakasih yang setingi tinggi atas keberhasilan program ini.

Diakhir Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pembangunan BSMSS di Dusun Ciakar Desa Pasawahan. (Agus budiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *