PPPN Berikan Bahan Makanan Kepada Penjaga Pos Terpadu Kecamatan Pedamaran

18 Mei 2020 / 17:16 WIB Dibaca sebanyak: 159 kali Tulis komentar

PEDAMARAN | BBCOM | Persatuan Perantau Pedamaran Nasional atau (PPPN) hari ini Senin 18/05/2020 yang di wakili langsung oleh Ustad Taufik Samsudin berikan bantuan makanan ke tiga pos terpadu yang ada di kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Adapun bantuan yang di berikan oleh perwakilan PPPN tersebut 30 dus air mineral, 6 dus pop mie, 6 kaleng roti kaleng dan 3 dus makanan ringanlainnya.

Penyerahan bantuan bahan makanan untuk tiga pos di saksikan langsung oleh Kanit Res Polsek Pedamaran Bripka Hidayat bersama para relawan pramuka dan toko masyarakat desa pedamaran, bantuan di terima langsung oleh ketua pos satu bapak Rizal Ribuanda ST berhubung ketua umum relawan Apedas Fredy Colidi tidak bisa hadir karena beliau  menghadiri acara di Kodim 0402 Kayuagung. “Saya mewakili ketua, menerima bantuan dari PPPN ini kata Rizal Ribuanda ST atau yang akrab dipanggil Wak Uban oleh kalang media di OKI.

Dia juga berharap semoga para perantau lainnya terbuka pintu hati nya untuk membantu para telawan, dan semoga dijadikan motivasi bagi yang tidak merantau karena tugas relawan sangat berat menjaga lebih kurang 20ribu jiwa yang ada dipedamaran itu kata Wak Uban sembari membuka plang karena ada kendaraan roda empat yang mau lewat. (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Relawan dan Media serta LSM Kecamatan Pedamaran Akan Dirikan Pos Kontrol Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *