Polsek Talegong Polres Garut Evakuasi Kecelakaan Tunggal Mobil Terperosok Ke Jurang

KAB. GARUT | BBCOM | Polsek Talegong Polres Garut Polda Jabar evakuasi korban kecelakaan tunggal di Jalan Raya Talegong Cisewu yang tepatnya di Kampung Awi Suti Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi  acungan jempol kepada Kapolres Garut Polda Jabar  atas kesigapannya mengevakuasi laka tunggal mobil terperosok ke jurang.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui  mengkonfirmasi bahwa kendaraan mobil Toyota Avanza dengan no Pol D 1379 MI yang dikemudikan oleh Euis Juliah warga Kecamatan Buahbatu Kota Bandung mengalami kecelakaan tunggal yang memasuki jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter.

Andri menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan bahwa pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 sekitar pukul 09.00 WIB, disaat mobil yang dikendarai oleh Euis Juliah datang dari arah Bandung dan hendak menuju Pantai Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Disaat kendaraan melintasi Jalan Raya Talegong dengan kondisi jalan yang menurun curam, diduga kendaraan mengalami rem blong sehingga mobil pun langsung terperosok ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter.

Akibat kejadian tersebut korban di evakuasi oleh Polsek Talegong Polres Garut Polda Jabar  ke Puskesmas Talegong untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Untuk kendaraan masih dalam proses evakuasi dari jurang dan akan diamankan ke Mapolsek Talegong untuk pemeriksaan kepolisian lebih lanjut.

“Pengemudi mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri dengan 5 jahitan didalam dan 10 jahitan diluar, untuk penumpang hanya mengalami luka ringan di tangan kanan akibat serpihan kaca mobil. Untuk kerugian materil masih dalam penyelidikan kepolisian.” Tutupnya. (arison/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *