oleh

Polri Harus Ungkap Sampai Tuntas Oknum Dibalik Pungli UMKM Kab Bandung.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Setelah adanya penetapan tersangka terhadap pelaku Pungli UMKM oleh tim Saber Pungli, kini PR bagi aparat penegak hukum, menyeret oknum -oknum yang membekingi para pelaku pungli BLT UMKM.

Tanpa ada beking dibalik pungli UMKM, maka tidak mungki seberani itu oknum sub Korlap Koperasi Seknas, menyatakan sudah beres dengan aparat hukum, seperti yang diberitakan awal pemberitaan pungli UMKM di Kecamatan Cicalengka, dengan memberikan pernyataan sudah beres dengan POLRI.

Kini PR besar menanti institusi POLRI untuk mengungkat oknum yang membekingi para pelaku, dalam kasus pungli BLT UMKM. Seperti yang diungkapkan salah satu Korlap BLT UMKM di Kec. Cicalengka Jajang yang mengatakan bahwa sudah beres dengan POLRI.

BACA JUGA  Ditengah Kesibukan Hadapi Pileg/Pilpres “Anggota DPRD Jabar Tetap Konsisten Jalankan Tugas,  Selesaikan Raperda RPJMD”

Seperti yang diucapkan Ketua Umum SPAI Adi,”Polri harus bisa mengungkap sampai ke akar -akarnya, agar oknum yang menjadi beking dibalik pungli UMKM dapat terungkap, karena tidak mungkin seberani itu pelaku pungli memberikan pernyataan telah selesai dengan Polsek, Polres dan Polda,”Jelasnya.

BACA JUGA  Setwan Jabar Gelar Raker Perencanaan

“Maka disini Polri harus segera mengusuk beking dibalik pungli BLT UMKM, agar jelas dan terang, karena pernyataan itu telah menyudutkan institusi Polri. Untuk itu sudah  selayaknya POLRI mengungkap oknum yang menjadi baking dibalik pungli BLT UMKM,” Jelas Ketum SPAI Adi. (Asep S.Jyn/ Ud )

Komentar