Polresta Banjar Gelar Apel Oprasi Bina Kusuma 2018

BANJAR BBCom – Polres kota Banjar mengelar Apel Oprasi Bina Kusuma Lodaya 2018, Senin (26/3) bertempat di lapang Apel Polres Banjar .

Kegiatan Apel Bina Kusuma Lodaya 2018, tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP TWEDY AB, S. Sos, S.IK, MH dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Banjar, Kabag Ren, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Banjar.

Dalam sambutan nya Kapolres Banjar mengatakan intiny, ” dalam apel gelar pasukan operasi bina kusuma lodaya 2018 tingkat Polres Banjar tersebut ini akan dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai tgl 26 Maret 2018 s.d 04 April 2018, dengan mengedepankan fungsi Bimas dalam melaksanakan kegiatan penerangan dan pembinaan serta penyuluhan kepada masyarakat.

Sasaran dalam kegiatan ops Bina Kusuma yaitu Gepeng, Premanisme, pengamen dan lain sebagainya, Sasaran lokasi Ops Bina Kusuma seperti Perbankan, Pasar, Stasiun dan Terminal, setiap melakukan kegiatan ops Bina Kusuma agar mengedepankan Intelijen guna untuk Pulbaket di lapangan dalam setiap melangkah dan tepat sasaran.

Peserta Apel di ikuti dari 1 pleton gabungan Staf, 1 pleton Dalmas, 1 pleton Sat Reskrim, 1 pleton Sat Intelkam dan 1 pleton ASN, kegiatan Apel Bina kusuma tersebut merupakan dalam persiapan pelaksanaan kegiatan Ops Bina Kusuma tingkat Polres Banjar , yang mana rutin dilaksanakan pada setiap tahunnnya dengan maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kota Banjar dari Gepeng, Premanisme, pengamen dan lain sebagainya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Kota Banjar yang aman dan kondusif.(Humas polres / Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *