oleh

Polres Prabumulih Sosialisasi Aplikasi Signal dan Pergub Sumsel Nomor 21 Tahun 2011

PRABUMULIH | BBCOM | Satuan Lalu Lintas Polres Prabumulih melaksanakan giat Sosialisasi Aplikasi Signal, Peraturan gubernur (pergub) No 21 Tahun 2011 dan Himbauan Kampanye keselamatan. Kamis  21/ 10/ 2021.

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Signal, Peraturan gubernur No 21 Tahun 2011 dan Himbauan Kampanye keselamatan dilaksanakan oleh  Satuan Lantas Polres Prabumulih  dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 Wib s/ d selesai di kantor pemerintah kota Prabumulih.

Adapun kegiatan Sosialisasi Aplikasi Signal, Peraturan gubernur No 21 Tahun 2011 dan Himbauan Kampanye keselamatan ini yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu lintas Polres Prabumulih dengan dibuka oleh Sekda kota Prabumulih yang dihadiri oleh para Kepala Dinas pemerintah kota Prabumulih, Para Camat se kota prabumulih dan Para Lurah / Kades Kota Prabumulih.

BACA JUGA  Karirpad Tembus 3 Juta Pengguna Per Bulan

Saat dikonfirmasi Kapolres Prabumulih AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H melaui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP LASTARI menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Lalu lintas Polres Prabumulih yang bertujuan untuk mensosialisasikan Peraturan Gubernur No 21 tahun 2021 yang disampaikan  langsung oleh Ka UPTB Samsat Prabumulih dan kemudian dilanjutkan mensosialisasikan Aplikasi Signal dan kampanye keselamatan oleh Kasat Lantas Polres Prabumulih. (hms/dbs)

BACA JUGA  Pembukaan OKI Expo 71, Penampilan Cita Citata Seakan Menghipnotis Ratusan Pengunjung

Komentar