oleh

Polres OKI dan Kodim 0402 Salurkan Bansos Serentak Kepada Masyarakat

KAYUAGUNG | BBCOM | Penyerahan dan pelepasan pendistribusian paket sembako secara serentak dilakukan Oleh Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.IK, M.SI dengan Dandim 0402 Kab. OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos untuk mendistribusikan bantuan sosial (bansos) paket sembako secara serentak kepada warga yang terdampak penerapan kebijakan PPKM Mikro dan Warga yang melaksanakan Isolasi mandiri di Kabupaten OKI, melalui  Bhabinkamtibmas dan Babinsa di halaman Mapolres OKI (16/07/2021)

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.IK, M.SI mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial berupa sembako dari pemerintah melalui Polri dan TNI yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia tanggal 16 juni 2001, termasuk Kabupaten OKI untuk warga yang berdampak penerapan kebijakan PPKM Mikro.

Beliau menyebutkan bahwa bantuan sosial yang disalurkan akan dibagikan untuk warga terdampak Covid-19 di Kabupaten OKI dengan Tujuan bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Bantuan ini semata-mata untuk meringankan beban dari masyarakat. Sembako ini kami antar melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang menjadi sasaran target penerima bantuan sosial,” paparnya. (pani/hms)

Komentar