oleh

Polres Muara Enim Memberikan Vaksinasi Kepada Siswa Siswi SMP Negeri 5 Gunung Megang

MUARA ENIM | BBCOM | Gerai Vaksin Presisi Go To School Polres Muara Enim melaksanakan Vaksinasi kepada Siswa Siswi SMP Negeri 5 Gunung Megang bertempat di ruang laboratorium SMP Negeri 5 Gunung Megang. Senin (18/10/2021)

Gerai Vaksin Presisi Go To School Polres Muara Enim memberikan Vaksinasi kepada 404 Siswa Siswi SMP Negeri 5 Gunung Megang.

kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar Melalui Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah Herd Immunity masyarakat indonesia khususnya di kabupaten Muara Enim dan di lebih khususkan lagi kepada para pelajar yaitu anak-anak sekolah agar kegiatan belajar mengajar lebih efisien dan lebih aman.

BACA JUGA  Pilkades Serentak 2021, Camat Belitang: Calon Kades Harus Berjiwa Besar

Herd Immunity di kabupaten Muara Enim makin baik dan harapan saya supaya anak sekolah bisa lebih fokus kegiatan belajar mengajar khususnya belajar tatap muka bersama guru, mereka adalah masa depan bangsa. lanjutnya

Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang menambahkan walaupun sudah di vaksin kita tetap memberikan himbauan mengingatkan kepada mereka tetap menjaga Protokol kesehatan 5M Khususnya buat kesehatan mereka sendiri juga untuk masyarakat dan kelurga yang ada di rumah.

BACA JUGA  DPRD Kota Banjar Tidak Menyetujui PKL ditempatkan diatas Trotoar

sementara Itu Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Gunung Megang  Nguswanto SPd mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Muara Enim yang telah memberikan vaksin kepada siswa siswi SMP Negeri 5 Gunung Megang.

Kami berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini kegiatan belajar tatap muka bisa berjalan dengan lebih efisien dan lebih aman. Tuturnya. (hms/dbs)

Komentar