oleh

Politikus PAN Rahmat Hidayat, Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat Pedamaran

OKI | BBCOM | Rahmat Hidayat SH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering ilir (DPRD-OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan reses I tahun sidang 2020-2021 di Kecamatan Pedamaran.

Dalam kesempatan kali ini,  masyarakat Kecamatan Pedamaran khususnya Desa Pedamaran 1.2.3.4.5 dan 6 serta Desa Menang Raya menyampaikan apresiasi diantaranya pembangunan sumur bor, penerangan lampu jalan, pos pos angkutan perairan ( khususnya bagi desa yang tinggal di bantaran sungai Babatan ) 

Selain itu, warga pun berharap aspirasi mereka dapat segera terealisasikan. Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Cakuk Rompas sapaan akrab Rahmat Hidayat SH mengungkapkan, bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat sepenuhnya akan diperjuangkan.

BACA JUGA  Warga Lempuing Jaya Bersyukur Jembatan Beton Sepanjang 20 Meter Selesai dibangun

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring informasi, maka apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi kewajiban kami untuk memperjuangakan dan mengawal ke Pemerintah ” ungkap Cakuk Rompas pada BBCOM, saat melaksanakn reses di Pedamaran Jumat (6/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Rompas juga menyampaikan tentang pembangunan di kabupaten OKI terkait aspirasi yang diusulkan masyarakat untuk pembangunan di kecamatan pedamaran, aspirasi tersebut akan disampaikan kepada Pemerintah, supaya apa yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat bisa segera mendapatkan solusi dari pemerintah.

BACA JUGA  Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Kasokandel lakukan Ops Yustisi

Rompas menambahkan, reses kali ini akan menjadi prioritas untuk di perjuangkan. kami juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah OKI atas kerjasama yang baik hingga harapan masyarakat dapat terwujud.

Dilain tempat Komite Pemuda Pedamaran (KPP) Doni memapresiasi reses yang telah dilakukan oleh anggota DPRD OKI Praksi PAN tersebut, karena selain prioritaskan pembangunan infrastruktur, ia juga berharap kepada anggota DPRD Dapil 1 untuk menghidupkan kembali pembangunan kepemudaan dalam bidang kreasi seni maupun bidang olah raga guna kemajuan pembangunan. ucapnya. (pani)

Komentar