oleh

Polisi Kembali Salurkan Bantuan Sosial Di SLB Negeri Citeureup Kota Cimahi

CiMAHI | BBCOM | Pemberian Bantuan Sosial Beras dan Santunan oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. yang pada kesempatan ini didampingi Kapolsek Cimahi Kompol. Caca, Kasat Lantas AKP Sudirianto, Kasat Binmas AKP. Dimas Andriani

Pada kesempatan tersebut Polres Cimahi Polda Jabar melaksanakan Baksos dengan memberikan beras sebanyak 150 kg, 20 kg Telor, 5 karton Mie instans, Minyak goreng 2 karton serta uang santunan kepada SLB NEGERI CITEUREUP yang saat ini diterima oleh Pengurus SLB A NEGERI CITEUREUP Kepala Asrama SLB N A Citereup Kota Cimahi Sdr. Saefudin S.P.d Minggu (5/6/2022)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.mengatakan bahwa pemberian sembako dan uang santunan dari Kapolres Cimahi Polda Jabar kepada SLB Negeri Citereup, merupakan wujud kepedulian serta pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Kapolres Cimahi Polda Jabar menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat , karena Polri ada untuk melindungi dan mengayomi masyarakat”, semoga Allah SWT meridhoi dan memberkahi apa yang kita berikan.” tandasnya.(Arison)

Komentar