oleh

PMI Kota Bandung Siap Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat.

BANDUNG BBCom-Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung terus berusaha memberikan kenyamanan, baik itu terhadap pegawai PMI maupun kepada masyarakat. Hal ini terlihat dari mulai memasang kanopi baja ringan di lahan parkir, bahkan pihak PMI juga merenovasi Gedung Markas (PMI), seperti perbaikan ruang relawan, mushola dan WC.

“Dari awal bulan Juni kita melaksanakan pemasangan kanopi, merenovasi Gedung Markas PMI, baik itu ruang relawan, mushola dan WC” kata Ketua PMI Kota Bandung Ade Koesjanto melalui Wakilnya Ace Kusnadi pada BBCom (5/7) didepan Kantor PMI Jl. Aceh Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA  DPRD Jabar Berkomitmen Menyusunan Raperda RTRW Tahun 2009-2029

Menurutnya pemasangan kanopi di lahan parkir, perbaikan ruang relawan, mushola dan WC, semua itu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman.

“Mudah-mudahan minggu depan perbaikan ruang relawan, mushola dan WC dapat segera selesai” kata Ace

Ace juga menambahkan, guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, pihak PMI Kota Bandung Akan memperlakukan aturan pelarangan merokok dilingkungan Kantor PMI Kota Bandung.

BACA JUGA  Direktur bjb Syariah: Keuangan Syariah Berpotensi Jadi Lokomotif Ekonomi Nasional

“Mulai besok kita akan memperlakukan aturan tersebut, disetiap pojok akan kita pasang “Dilarang Merokok (no smoking area) bagi yang mau merokok silahkan ke lantai 3 Gedung PMI, disitu sudah kami siapkan ruang merokok (smoking room) ” pungkasnya (Sugianto)

Komentar