oleh

Plt Bupati Cianjur Minta MPR RI Dorong Posisi Cianjur Jadi Penyanggah Ibu Kota

“Diharapkan jangan pernah bosan untuk memberikan saran ide atau pendapatnya untuk kemajuan Cianjur kedepan yang lebih baik lagi”. Demikian salah satu yang disampaikan Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman saat menerima kunjungan kerja wakil Ketua MPR RI, Syarief Hasan di ruang Garuda Pendopo Cianjur. Jum’at 26/06/20.

CIANJUR | BBCOM | Plt Bupati sampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan penghormatan yang setinggi – tingginya terhadap bapak Syarief Hasan yang sudah peduli dan banyak berbuat untuk Cianjur, beliau merupakan tokoh Cianjur sekaligus bapaknya rakyat Cianjur juga” Ungkap Plt, Bupati.

Ada beberapa hal yang di sampaikan wakil ketua MPR RI kaitan kunjungan kerjanya ke Cianjur yang diantaranya : Bagaimana membangun Cianjur kedepan dengan posisi Cianjur sebagai penyanggah ibu kota hal ini Cianjur juga cukup strategi bagi pengembangan wisata, salah satu yang diusulkan terhadap Bupati Cianjur “ ini sebagai obsesi saya bahwa daerah pariwisata gunung padang itu yang harus disukseskan jangan seperti keadaan sekarang ini apa adanya”,katanya.

BACA JUGA  Ineu Berharap Kampus Menjadi Pelopor Gerakan Anti Radikalisme dan Terorisme

Lanjutnya Syarief menjelaskan ada beberapa kendala kurang berkembangnya wisata gunung padang, karena disini harus ada tiga sektor yang dikordinasikan pertama ada kewenangan pusat disitu, ada kewenangan provinsi dan ada kewenangan kabupaten,saat ini saling tumpang tindih ini harus ada klarifikasi “ ini musti betul – betul ada kordinasi yang bagus, belum lagi gunung padang ini sudah mendapat perhatian dari luar negeri, toh nanti juga kalau wisatanya berkembang/terkenal ini akan berdampak pada perekonomian masyarakat, saya fikir jika gunung pada dibenahi secara utuh dengan mengindahkan paktor pendukungnya misalkan balon udara, itu akan melebihi candi Borobudur perkembangannya” ungkapnya.

BACA JUGA  Pengamanan Aksi Unjuk Rasa DPC PPMI Cianjur Berlangsung Kondusif

Lebih lanjut Syarief menyampaikan kaitan pilkada Cianjur diharapkan berjalan aman, intinya terbaik bagi Cianjur, kaitan rancangan undang – undang atau haluan ideologi Pancasila yang sekarang lagi ramai dibicarakan “ saya menyatakan bahwa partai demokrat itu memang menolak untuk dilanjutkan, kita juga mengajak partai – partai lain untuk bersama – sama menyadari bahwa Pancasila itu memang sudah final”. Pungkasnya. (herman/hms)

Komentar

Berita Terbaru